kepada : Warna Baru

06/12/2015

Aku tahu. Baru saja seumur jagung kita berkenalan, bermain, bercerita dan lain-lainnya.

Aku tahu. Pasti kau banyak menemukan sisi-sisiku yang tidak kau pahami atau yang kau pahami hingga kau temui sisi-sisiku yang sering membuat marah dan kesal. Ya, aku tidak sempurna. Sifatku jauh dari kata yang aku sebut tadi.

Begitu banyak sekali ketidakdewasaanku yang selalu membuatmu menahan apa itu yang disebut dengan rasa kesal, marah dan jijik. Ya, menahan emosi singkatnya.

Maaf

Aku pasif. Bahkan terlalu pasif.

Kesulitan untuk menjelaskan sesuatunya. Aku datar. Lebih datar dari jalan raya. Aku dingin. Lebih dingin dari kutub utara.Saat aku bermaksud bercerita, terkadang kau malah menanggap itu sebagai sesuatu hal yang membuatmu emosimu terpancing. Mungkin kau terlalu sensitive atau kau yang mudah terpancing. Mungkin kau yang belum jauh mengerti aku. Atau mungkin aku yang tidak tahu bagaimana bercerita dengan benar hingga selalu terkesan tak berniat untuk bercerita. Padahal aku try hard untuk bercerita. Kau tahu, sebelumnya aku tak se-open seperti orang lain. Karena aku baru mulai membiasakan.

Padahal aku yang selalu ingin melindungi, bukan dilindungi. Aku pasif, karena itu aku lebih suka langsung bertindak akan sesuatu hal untuk menjaga dan melindungi. Aku tak pandai melindungi secara lisan. Mungkin aku bisu.

Kebisuanku membuat orang lain salah paham. Ditambah denganku yang malas menjelaskan sesuatu hal untuk kedua kalinya. Aku malas untuk memperdebatkan sesuatu hal dan lebih suka mengalah hingga aku terlihat lemah.

Lebih suka mengalah. Ya. Apalagi dengan seseorang yang berharga untukku. Karena aku tak mau kehilangan seseorang yang berharga (lagi).

*Anganku selalu bermain. Anganku berharap. Berharap bahwa aku dapat di pahami. Ya. Tentang semua hal di atas. Hanya mengutarakan dan bercerita. (^-^) Bukan laporan hihihihihi…. Mungkin ini gayaku bercerita 🙂 *abaikan.

Alevu~

Untuk kau

Merah Muda.

 

Leave a Reply

